Kamis, 16 Juni 2016

TENTANG KAMPUS MUHAMMADIYAH MALANG

UNIVERSITAS MUHAMADIYA MALANG
Assalamu'alaikum Warr …. Wab ….
Salam Sejahtera Kawan – Kawan semoga kita semua masih dalam keadaan baik – baik saja.
Baik kali ini saya dari MABA Kampus PUTIH DAN JAS MERAH yaitu kampus UNIVERSITAS MUHAMADIYA MALANG akan memberikan pengetahuan tentang Kampus UNIVERSITAS MUHAMADIYA MALANG.
Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terbesar di Jawa Timur yang berpusat di kampus III Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang, Jawa Timur ,dekat dengan Terminal Landungsari. UMM juga telah mendapatkan akreditasi A. Karena bangunan atau gedung- gedung di UMM ini di dominasi dengan cat putih , UMM sering juga di sebut sebagai Kampus Putih.
UMM merupakan salah satu universitas yang tumbuh cepat, sehingga oleh PP Muhammadiyah diberi amanat sebagai perguruan tinggi pembina untuk seluruh PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah) wilayah Indonesia Timur. Program-program yang didisain dengan cermat menjadikan UMM sebagai “The Real University”, yaitu universitas yang benar-benar universitas dalam artian sebagai institusi pendidikan tinggi yang selalu komit dalam mengembangkan Tri Darma Perguruan Tinggi — Wikipedia.
Perlu kalian tau, kampus UMM terdiri dari tiga kampus yaitu kampus I terletak di Jalan Bandung No 1 Malang , kampus II di Jalan Bendungan Sutami No 188 A Malang dan kampus pusat alias kampus III terletak di Jalan Raya Tlogomas No 246 Malang. Kampus I dikhususkan untuk pascasarjana , kampus 2 untuk fakultas Kedokteran dan fakultas Ilmu Kesehatan sedangkan kampus III untuk segala aktivitas UMM itu sendiri
  Foto kampus II

Kampus UMM adalah kampus yang sangat luas sekali dan memiliki gedung yang sangat tinggi – tinggi dan luas. Pertama kali saya masuk di kampus 3, saya kaget sekali karna melihat kampusnya yang begitu besar sekali. Pertama kali saya pernah naik ke GKB 1 bingung mau cari pintu keluar dimana dan tidak saya sadari bahwa saya di situ sedang kesar, untungnya pada saat itu ada salah satu security yang lagi control situasi saya pun langsung menanyakan pintu keluar dan pada akhirnya saya pun menemukannya. Saya tidak tau apabila tidak ada security pada saat itu, mungkin saya akan diam disitu dengan keadaan sebentar lagi mau gelapa.
Foto Kampus III
Kalau masalah fasilitas jangan diragukan lagi deh , Dome , Rusunawa , Stadion , Masjid A.R Fachrudin , UMM juga mempunyai usaha mandiri seperti  Taman Rekreasi Sengkaling , Pom Bensin , Rumah Sakit UMM , UMM Inn dan lain lain.
Foto Dome UMM
 Foto Masjid

Foto RS
Fakultas di UMM juga banyak kok ada 10 Fakultas , saya sebutin yaaa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis , Fakultas Agama Islam , Fakultas Kedokteran , Fakultas Hukum , Fakultas Teknik , Fakultas Psikologi , Fakultas Pertanian dan Peternakan , Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Kesehatan.

Mungkin ini aja yang bisa saya ceritakan tentang Kampus Putih Jas Merah dan apabila ada kesalahan kata - kata mohon di maklumi.

Terima Kasih ..
Semoga Bermanfaat
Wassalamu’alaikum ……


Sumber : Wahyu Rical

Tidak ada komentar:

Posting Komentar